Crime HistoryRiauSecond Headline

Kapolres Kampar Ajak Komunitas Motor Jadi Pelopor Tertib Berlalulintas

sumateranews.co.id, KAMPAR – Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK menggelar acara silaturahmi dan coffe morning bersama Ketua dan Perwakilan beberapa Komunitas Motor Binaan Polres Kampar, Sabtu (04/01/2020), di Teras Depan Mapolres Kampar.

Kegiatan yang dibuka langsung Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, selain dihadiri Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH, juga Ketua dan anggota Komunitas Motor binaan Polres Kampar antara lain Paguyuban Motor Kampar, Stundride Police Line 2000, Komunitas Motor Antik dan KBBC yang berjumlah sekitar 20 orang.

Acara ini diawali Kata Sambutan sekaligus Arahan dari Kapolres Kampar, yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada perwakilan komunitas motor yang telah hadir dalam acara silaturahmi ini.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar mengajak komunitas motor yang ada di Kabupaten agar bisa menjadi pelopor tertib berlalulintas, mari bersama kita ajak para pemuda untuk melakukan hal-hal positif dan membudayakan tertib lalulintas.

“Kita ketahui bahwa angka kecelakaan lalulintas di wilayah Kabupaten Kampar cukup tinggi, diharapkan dengan adanya peran dari komunitas motor ini, dapat membuat kondisi lalulintas lebih baik yang juga menurunnya angka kecelakaan lalulintas,” jelas Kapolres.

Sementara Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komunitas Motor Kampar yang telah hadir, dan juga telah berperan dalam membudayakan tertib berlalulintas khususnya di masing-masing komunitasnya.

“Kedepan akan kita agendakan beberapa kegiatan untuk para pemuda guna menyalurkan bakatnya, sekaligus mencegah mereka melakukan hal-hal negatif seperti balap liar dan sekaligus untuk membudayakan tertib lalulintas dikalangan generasi muda,” ujar AKP Fauzi.

Ketua Paguyuban Motor Kampar, Rendra mewakili Komunitas Motor yang hadir, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar yang telah menggelar acara silaturahmi ini.

“Kami mengapresi rencana Polres Kampar yang akan membuat event atau turnamen yang melibatkan komunitas motor Kampar”, jelasnya.

Dia sampaikan bahwa Komunitas Motor Kampar siap mendukung agenda kegiatan yang akan diadakan dalam rangka pembinaan generasi muda ini.

Dipenghujung acara Kapolres Kampar dan beberapa Pejabat Utama Polres melakukan Foto Bersama dengan Komunitas Motor Kampar, acara berakhir sekitar pukul 10.30 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Laporan : Arifin

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button