Kapolres Gayo Lues Kunjungi Pondok Pesantren Bustanul Arifin

26

Sumateranews.co.id, ACEH – Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.Ik, M.Si mengunjungi Pondok Pesantren Bustanul Arifin, Kampung Penosan, Kecamatan Blang Jerango Kabupaten Gayo Lues, Rabu pagi (9/10/2019) Pukul 10.00 Kunjungan dilakukan jajaran Polres Gayo Lues  dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Gayo Lues Kompol Andiyano, Skm, Kasat intel Iptu Henry Suparto, Kasat Resnarkoba Iptu Samsuir, Kasi was Ipda Feri Lefran, Kasat Binmas Ipda Darwandi, Kasat Tahti Ipda Kamisan, Kapolsek Kutapanjang Iptu Jonedi Beru, Wakapolsek Kutapanjang Aiptu Afrizal Can, Personel Polres Gayo Lues dan Personel Polsek Kutapanjang serta jajarannya.

Kedatangan Kapolres Gayo Lues langsung disambut pimpinan Pondok Pesantren Bustanul Arifin dengan baik.

”Selamat datang kami ucapkan kepada Kapolres Gayo Lues dan jajarannya di Pondok Pesantren Bustanul Arifin,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Gayo Lues AKBP Rudy Setiawan Sik,M,Si dalam sambutannya menyampaikan, meminta kepada para orang tua dan para kiai yang ada di pondok untuk memberikan petunjuk dan teguran jika salah.

“Saya adalah orang baru di Gayo Lues ini, mohon bimbingan dari Abuya, kalau saya salah mohon ditegur dan mohon arahan dari Abuya, Mari kita doakan semoga Abuya selalu sehat-sehat dan saya berharap adik-adik bisa menjadi santri yang berhasil dalam belajar ilmu Agama Islam,” harap Rudi.

”Kalau bukan diri kita yang merubah jalan hidup kita siapa lagi, bukan orang lain yang merubah diri kita, tapi kita sendiri yang hanya bisa merubahnya. Adik-adik santri harus bisa menghindari narkoba, hindari pergaulan bebas, bercita-citalah setinggi – tingginya, banggakan lah orang tua adik-adik santri sekalian,” tandas Kapolres, menambahkan.

Laporan : Ardiyanto

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here