Kapolres Banyuasin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Polsek Banyuasin III

0
153

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Kepolisian Sektor Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Kamis (19/04) sekitar Pukul 09.00 WIB

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK, Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP. Nasution, S.IK, MH, Paur Logistik, Personil Polres Banyuasin, Tokoh Agama  Ustadz Taharudin, S.Ag, dan Perwakilan dari CV. Borneo Bangun Nusa.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK, dalam sambutannya mengatakan, pembangunan ini bertujuan untuk menunjang kinerja personil kepolisian  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Banyuasin dan sekitarnya.

“Selain sebagai sarana tempat tinggal bagi para personil, Asrama yang dibangun untuk menunjang kinerja kepolisian agar lebih maksimal. Tentunya dengan ditempatkannya asrama ini dapat mempermudah  pelayanan masyarakat,” ujar Kapolres.

Di kesempatan itu, Kapolres berpesan agar dana yang dikucurkan benar-benar terserap sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya pembangunan. “Saya berharap dana yang ada dapat digunakan dengan baik dan transparan,” ungkapnya.

Di akhir sambutan, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK Berharap kepada segenap lapisan masyarakat dapat mendukung Program Kepolisian Resor Banyuasin dalam mewujudkan Zone Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

“Kami berharap masyarakat dapat mendukung pencapaian program zona integritas Wilayah Bebas Korupsi di Polres Banyuasin,” tandasnya, sembari mengatakan pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik dalam pembuatan SIM, SKCK, dan pelayanan publik lainnya.

Kapolres juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa lokasi. Di antaranya musola, rumah dinas Kapolsek Pangkalan Balai, dan beberapa tempat lainnya. “Ada beberapa lokasi perlu diperbaiki dan direhab karena sudah dimakan usia,’’ tandas Kapolres.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali