Kapolres Asahan Ajak Kaum Millenial Ciptakan Kamtibmas Aman dan Damai Selama Perayaan Tahun Baru

61
Menjelang malam pergantian tahun, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengimbau masyarakat khususnya kaum Millenial untuk mencipatan situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan yang aman damai dan tertib.

sumateranews.co.id, ASAHAN – Menjelang malam pergantian tahun, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengimbau masyarakat khususnya kaum Millenial untuk mencipatan situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan yang aman damai dan tertib.

“Kita mengimbau pada masyarakat Asahan khususnya bagi para generasi muda (millenial) agar mengisi hal hal positif dalam merayakan tahun baru. Hindari kegiatan yang mengundang bahaya dan merugikan atau meresahkan masyarakat sekitar dan diri sendiri,” ujar Kapolres Asahan kepada awak media, Minggu (29/12/2019).

Kapolres Asahan menambahkan, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas melalui brosur, selebaran, sosial media dan media online.

“Karena media merupakan alat yang paling mudah untuk berkomunikasi dengan masyarakat agar imbauan tersebut sampai dengan cepat dan tepat dimasyarakat,” jelas Kapores.

Menurutnya, merayakan tahun baru sudah bukan jamannya lagi diisi dengan kebut kebutan, hura-hura, mabuk mabukan, pesta narkoba dan main petasan, tapi rayakanlah tahun baru dengan zikir dan do’a.

“Dengan berzikir dan berdo’a, kita dapat mengintrospeksi atau mengevaluasi kesalahan kesalahan yang pernah dilakukan pada tahun 2019 untuk diperbaiki pada tahun 2020, sehingga hidup kita bisa lebih baik dan lebih berkualitas nantinya,” ujarnya.

Seperti diketahui selain imbauan, untuk pengamanan pada Operasi Lilin Toba 2019 Polres Asahan juga menerjunkan ratusan personel gabungan bersama TNI dan stakeholder lainnya.

Laporan : Nas

Editor    : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here