Kapolres AKBP Gazali Ahmad Pimpin Operasi KKYD di Km 32 Timbangan

194

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, SIK MH memimpin Razia KKYD atau Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dengan nama sandi Imbangan Operasi Cipta Kondisi Pekat Musi 2018.
Kapolres, Wakapolres OI, dan Kabag Ops terus menginformasikan kepada seluruh masyarakat bahwa mulai 1 Desember 2018 akan diadakan Imbangan Operasi Cipta Kondisi Pekat Musi 2018 dan Razia Pengecekan Kendaraan & Premanisme, serta Narkotika selama 15 hari full. Dimulai tanggal 1–15 Desember di seluruh wilayah hukum Polres Ogan Ilir dibantu Dit Pam Obvit Polda Sumsel.

Kapolres juga menambahkan bahwa Operasi KKYD ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada warga. Terlebih trend kejahatan mendekati Natal dan tahun baru cenderung meningkat dengan beragam modus.

“Kita kan perlu memberikan rasa aman untuk warga. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman untuk warga,” tandasnya.

Selanjutnya Kabag Ops Erlanga menjelaskan bahwa beberapa kendaraan yang terjaring dalam Imbangan Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polres Ogan Ilir pada Selasa malam (4/12). Saat selasa malam, polisi menjaring di antaranya terlibat dalam dugaan tindak pidana pencurian dengan barang bukti ranmor yang tidak mempunyai surat-surat kendaraan dan SIM. “Selebihnya, menimbulkan keresahan warga sekitar,” kata Kabag Ops Polres OI.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Desy menambahkan bahwa pada operasi yang digelar petugas gabungan dari Tim, Sabhara, Satlantas, Buser dan dibantu Polda sumsel menyisir sejumlah titik rawan kejahatan. Operasi di mulai di Jalan lintas Timur Km 32, tim mendapatkan 3 kendaraan motor tanpa surat menyurat dan SIM.

Laporan          : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here