KAPOLRES AJAK BERDOA BERSAMA DEMI IMAN DAN TAQWA

0
149

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM-Kapolres Muara Enim berusaha secara berangsur-angsur memberikan masukan dan pendalaman mental bagi para anggota beserta jajaran Polres Muara Enim menggelar doa bersama, kegiatan itu juga untuk mempersiapkan diri serta memupuk rasa keimanan di hati secara mental, dan diri pribadi masing-masing anggota. Karena dalam menghadapi hiruk pikuk dan tantangan yang terjadi pada saat ini. Doa bersama dipimpin langsung Ustadz Zulfanbaron, S.Pd., I., MSi.,di Mapolres Muara Enim, Senin (28/08/2017).

Dalam ceramahnya, Ustadz Zulfanbaron berpesan agar semua anggota kepolisian selalu ingat kepada Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT, dan ingin selalu berusaha meningkatkan rasa keimanan di hati.

“Jangan bertugas dengan mengutamakan hawa nafsu, harus memperhatikan apa yang seharusnya dilarang dan apa yang diperbolehkan. Kalau kita menjalankan tugas dengan iman dan taqwa, Insya Allah semua pekerjaan kita menjadi berkah,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP mengatakan, kegiatan doa bersama seperti ini nantinya akan kita dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. ‘’Selain memberikan pendalaman dalam bidang keagamaan, kita juga diharapkan dapat mengingatkan anggota untuk selalu ingat kepada sang pencipta dalam melakukan tugasnya,’’ tegas Kapolres.
Laporan : Deka Saputra
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre