Ogan IlirPolri

Kapolres Ajak Anggota Nonbar Piala Dunia 2018

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Memeriahkan Piala Dunia 2018, Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK MH menginstruksikan agar setiap Polsek jajaran menggelar nonton bareng (nonbar) di masing-masing mako. Bahkan, secara khusus mantan Kapolres Fak-Fak Papua Barat ini memberikan dukungannya kepada yang menang.

“Secara lisan kita sudah menginstruksikan kepada Kapolsek-Kapolsek untuk mewadahi efuoria masyarakat demam bola dengan nonbar di Mapolsek setempat. Tentunya koordinasi dengan tiga pilar di wilayah masing-masing,” ujar Kapolres saat dijumpai di Pos Yan Lebaran 2018 Pintu Tol Unsri Indralaya, Kamis (14/6).

Menurutnya, gelaran Piala Dunia yang digelar pada 14 Juni di Rusia ini diyakini bakal menjadi sebuah euforia masyarakat. Kapolres yang juga penggila bola ini menyatakan dengan adanya fasilitasi pihaknya, dapat membentuk suatu hubungan yang humanis dengan masyarakat. Dia juga berharap demam bola tidak hanya gelaran Piala Dunia saja, tapi disaat nanti pada gelaran Asian Games 2018. Ia juga menyatakan dukungannya terhadap skuad terkuat Dunia.

“Nanti terserah inisiasi para Kapolsek, mau digelar saat partai-partai besar atau final. Sehingga kalangan masyarakat bisa guyub, hidup,  dan ramai,” tegasnya.

Laporan          : Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button