Kapolres Aceh Utara Ajak Tokoh Masyarakat dan Tim Pokja DOB Kota Panton Labu “Ngopi” Bareng

35
Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin belum lama ini mengajak sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda (KNPI) dan Tim Pokja serta Koordinator pembentukan Daerah Otonomi Daerah (DOB) Kota Panton Labu, ngopi bareng (bersama, red) sekaligus halal bihalal lebaran Idul Adha 1440 H.

Sumateranews.co.id, ACEH – Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin belum lama ini mengajak sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda (KNPI) dan Tim Pokja serta Koordinator pembentukan Daerah Otonomi Daerah (DOB) Kota Panton Labu, ngopi bareng (bersama, red) sekaligus halal bihalal lebaran Idul Adha 1440 H.

Acara silaturahmi sambil menikmati kopi asli Aceh yang digelar di Café Italy Kupi, Kota Panton Labu, pada Senin malam (12/08/2019) sekitar pukul 20.00 WIB ini juga dihadiri oleh sejumlah Perangkat Gampong dari 5 Kecamatan, dan Ketua APDESI Aceh, Muksalmina.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan agar pemuda terus membangun konsolidasi dan silaturrahmi dengan berbagai lintas elemen, sehingga cita-cita melahirkan sebuah Kota Otonom Baru dapat terus diperjuangkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DOB Kota Panton Labu, Hendra Nurdin. Dirinya memberikan antusias dengan kehadiran Kapolres Aceh Utara untuk Saweu Keude Kupi di Kota Panton Labu.

“Kedepan agenda ini perlu kita gelar terusan untuk menjalin silaturrahmi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat,” imbuh Hendra Nurdin.

Sementara itu, Koordinator DOB Jakarta Munawar Khalil menyambut baik atas hadirnya Kapolres Aceh Utara di Kota Panton labu. Menurut ia, sudah selayaknya pejabat Forkompinda dan pejabat di lingkungan Pemkab Aceh Utara untuk sering hadir dan ngopi bareng dengan semua elemen masyarakat.

“Apalagi kita lihat masyarakat sangat antusias sekali dengan tiba-tiba di suasana Idul Adha adanya Bapak Kapolres bersama masyarakat di 5 kecamatan kawasan DOB Kota Panton Labu,” tutupnya.

Laporan : Alga

Editor    : Donni

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here