HeadlineNusantaraPolriSumatera Utara

Kapolda Sumut Pimpin Upacara Pelepasan Purnawirawan yang Memasuki Masa Pensiun

Sumateranews.co.id, MEDAN – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M. Si pimpin pelepasan langsung para purnawirawan Polri di Polda Sumut, yang diselenggarakan di depan Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut, Rabu (01/07/2020) pukul 12.00 Wib.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sumut didampingi Para PJU Polda Sumut dan personil Polri yang terlibat menghantarkan Purnawirawan Polri yang selesai masa pengabdiannya di Intitusi Polri.

Pelepasan purnawirawan Polri ini diiringi dengan pasukan pedang pora.

Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK mengatakan, upacara pelepasan purnawirawan Polri ini sebagai bentuk penghargaan dari Kapolda Sumut kepada purnawirawan Polri yang memasuki massa pensiun.

AKBP Tatan Dirsan Atmaja menyampaikan harapannya kedepan agar purnawirawan Polri Polda Sumut walaupun sudah selesai mengabdi diinstitusi Polri tetap menjadi bagian dari Polri dengan bersama – sama menjaga kamtibmas yang kondusif baik di lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar.

“Karena peran setiap orang sangatlah besar dalam memengaruhi kamtibmas di wilayahnya masing – masing,” tandas Kabid Humas.

Laporan : Rilis Humas/Leodepari III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button