Muara EnimPolriSecond HeadlineSumsel

Kapolda Sumsel Tinjau Giat Vasdoor Polres Muara Enim

MUARA ENIM – Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM menyempatkan meninjau pelaksanaan program Inovasi vasdoor Polres Muara Enim vaksinasi door to door bagi lansia dan penyandang disabilitas, Sabtu (17/04/2021).

Dari pantauan, Kapolda Sumsel berserta rombongan tiba di Simpang Muara, Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim guna meninjau giat Vasdoor (vaksinasi door to door), yang diselenggarakan di  halaman butik Yulia Asaro sebelah mini market Alfamart, simpang Desa Segayam.

Kegiatan Vasdoor yang dipimpin oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar S.I.K juga dikuti Waka Polres Muara Enim, Kompol Agung Adhitya Prananta S.H., S.I.K. M.H dan para PJU Polres Muara Enim, Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar .S.I.K.,S.H.,M.H berserta anggota.

Team Vasdoor yang terdiri dari tenaga kesehatan dari Urkes Polres Muara Enim Aipda Sunarno yang berkerja sama dengan Dewan Pimpinan Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia RSUD Gelumbang Hj. Meylinda Am.Kep.

Selain menyiapkan mobil bus Vasdoor serta mobil penyuluhan protokol kesehatan covid 19 dari Sat Binmas Polres Muara Enim, kegiatan ini juga disemarakkan dengan kehadiran badut mang cek dan bicek Pedeka Polres Muara Enim dari sat Lantas Polres Muara Enim.

Kasubbag Humas, Iptu RTM Situmorang menjelasakan, bahwa kegiatan Vasdoor (vaksinasi door to door) ini diikuti sebanyak 58 orang yang terdiri dari 25 lansia laki-laki dan 33 lansia perempuan

“Para peserta berasal dari beberapa Desa di Gelumbag Kabupaten Muara Enim antara lain Desa Jambu, Desa Sigam, Desa talang taling, Desa Segayam, Desa Gumai
Kelurahan Gelumbang, Desa Sukajaya, Desa Sukamenang,” tambahnya

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi door to door Camat Gelumbang H. Restu Joni Karla, M.Si beserta Para Kades yang warganya terlibat dalam acara giat Vasdoor tersebut,

Terakhir acara ditutup dengan memberikan sembako kepada peserta yang ikut dalam giat vaksinasi door to door bagi lansia dan penyandang disabilitas.

Laporan : King III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button