PalembangPolriSecond HeadlineSumsel

Kapolda Sumsel Terima Kunjungan Tim Supervisi Penelitian STIK

PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM menerima Tim Supervisi Penelitian dari STIK Kombes Pol Irfing Jaya, SIK dan Tim Monitoring Penguatan Sinergitas Polisional dari SOPS Polri Kombes Pol Prasetyo Wardhono di Ruang Promoter Lantai II Mapolda Sumsel, Rabu (16/09).

Polda Sumsel adalah Polda ke-3 yang dikunjungi dari 6 Polda yang rencananya akan di datangi. Sempat terhambat pelaksanaan kunjungan ini dikarenakan masalah pandemi covid-19. Kemarin sempat mengunjungi Polda Bengkulu dan Polda Kalimantan Tengah.

“Selamat datang di Polda Sumsel, semoga selama berada di sini nyaman dan bisa melaksanakan tugasnya dengan optimal. Silakan nanti komunikasikan dan koordinasikan dengan Para Pejabat Utama apa saja yang diperlukan terkait apa yang menjadi tugas dan kinerjanya selama melaksanakan kunjungan di Polda Sumsel,” ujarnya.

“Jaga kesehatan selama berada di Polda Sumsel dan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 jangan sampai nantinya menimbulkan klaster-klaster baru. Karena perkembangan pandemi covid-19 saat ini semakin meningkat untuk itu menjadi tugas kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 ini,” imbuhnya.

Laporan : King III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button