PalembangPerbankanSecond HeadlineSumsel

Kapolda Sumsel Terima Kunjungan Pimpinan BRI Wilayah Palembang

PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH menerima audensi Pimpinan BRI Wilayah Palembang.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto mengatakan, bahwa pertemuan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas, yang pada pada intinya kapolda mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini. “Semoga kedepan BRI bisa mengembangkan kerja samanya yang sudah ada dan bisa berjalan dengan baik dan  lancar,” ucap Irjen Toni Harmanto, di ruang Promoter LT II Mapolda Sumsel Jalan  Jenderal Sudirman Palembang, Senin (11/10/2021).

Pertemuan antara BRI dan Kapolda merupakan pertemuan, yang dilakukan dalam rangka silaturahim Regional CEO BRI yang baru, yakni Anto Aryanto. Pertemuan ini juga dihadiri oleh managemen BRI dan Polda Sumsel, dan membicarakan terkait kerja sama yang sudah terlaksana dan potensi kerja sama yang akan dikembangkan antara BRI dan Polda Sumsel baik secara instansi maupun untuk seluruh anggota Polda Sumsel.

“Saat ini kerja sama antara BRI dan Polda telah berjalan dengan baik dan diharapkan pertemuan yang berlangsung dapat meningkatkan kerja sama kedua belah pihak dimasa yang akan datang,” imbuhnya.

Hadir dalam pertemuan itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH, Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Dir Pam Obvit Kombes Pol Mirza Alwi Kabid Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol Heni Kresnowati, sedangkan dari BRI Palembang turut hadir Anto Aryanto Regional CEO, Ivan Amiruddin Regional Head, Romdon Dwi Prihantono Branch Manager, Andriansyah S Reg Relationship manager, dan branch manager, Elizabeth Primasari. (King)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button