Kapolda Sumsel Kunjungi Pemkab Ogan Ilir

0
208

Sumateranews.co.id, INDRALAYA, OI – Setelah mengunjungi Mapolres Ogan Ilir, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)  Sumatera Selatan Irjen Pol. Drs. Zulkarnain‎ bertatap muka d‎engan Forkompimda, OPD dan seluruh komponen masyarakat di gedung serba guna Caram Seguguk Tanjung Senai Indralaya, Jumat (20/10/2017)‎.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam berterima kasih atas kunjungan Kapolda di Bumi Caram Seguguk Ogan Ilir‎, hubungan dan partisipasi sangat kuat dari semua pihak.

”Hubungan TNI dengan masyarakat OI sangat baik. Misalnya saat  mengatasi dan menanggulangi permasalahan kebakaran hutan dan lahan,” ujarnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Zulkarnain‎, dalam kesempatan tersebut mengingatkan tiga hal. Pertama silaturahmi untuk menjaga persatuan dan kesatuan, banyak perbedaan yang ada namun tetap perkokoh rasa persatuan dan kesatuan. Kedua yaitu mengingatkan tugas kepolisian yaitu memelihara kamtibmas‎, menegakkan hukum dengan mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat.

”Yang ketiga menjaga amal makruf nahi munkar, menyerukan kebaikan menjadi tugas bersama, ada lima penyakit masyarakat, minum minuman keras, narkoba, perjudian, prostitusi dan pencurian,” tuturnya.

Hadir pada tatap muka tersebut antara lain, Jajaran Kapolda Sumsel,  Kepala pengadilan negeri Kayuagung, Kajari Kayuagung, Kapolres OI, ketua dan anggota DPRD OI, seluruh kepala SKPD Kabupaten OI, 16 Camat dalam kabupaten OI‎, kades se-Kabupaten OI, dan undangan lainnya.

Laporan             : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting    : Imam Ghazali