PalembangPolriSecond HeadlineSumsel

Kapolda Sumsel Hadiri GO Triwulan ke 2 Tahun 2020

Sumateranews.co.id, PALEMBANG, – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH menghadiri acara Gelar Operasi Triwulan Ke-2 tahun di gedung promoter Mapolda Sumsel, secara Online melalui video conference, Selasa (11/08).

Acara GO Triwulan ke-2 tahun 2020 diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sumsel, Kapolrestabes dan Kapolres jajaran, serta para Kabagops , kasat Reskrim dan kasat intelkam Sejajaran Polda Sumsel.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan agar para kepala satuan kerja di Polda maupun di Satwil jajarannya, bisa memanfaatkan gelar operasi secara maksimal, bukan hanya ceremonial saja.

“Kegiatan menonjol yang menjadi atensi dan teenadit perkembangan trend tindak kejahatan. Diharapakan menjadi acuan untuk meminimalisir dan menghasilkan sebuah terobosan yang maksimal. Tingkatan OPS mandiri kewilayahan dengan intensitas waktu yang terukur. Wilayah Polda Sumsel yang rawan karhutla harus ada perubahan dan kalau bisa di minimalisir. Dari segala aspek, pimpinan harus lebih baik dan perbaiki komunikasi dengan personil / anak buahnya,’ ujarnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian materi paparan oleh beberapa Pejabat Utama Polda Sumsel dan Kapolres yang sudah ditunjuk.

Laporan : King III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button