Kapolda Sumsel Berharap Desa Tangkal Covid 19 Jadi Contoh Desa Lainnya

50
Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra, saat melauncing Desa Tangkal Covid 19 di Desa Tanjung Gelam, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (2/6).

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra berharap Desa Tangkal Covid 19 di Desa Tanjung Gelam, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, bisa menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam mencukupi perekonomian di desanya.

Hal ini dikatakan langsung oleh Irjen Pol Eko Indra usai melauncing Desa Tangkal Covid 19 di Desa Tanjung Gelam, Kecamatan Indralaya, Selasa (2/6).

“Dari kita lihat di Desa tangkal Covid 19 di Desa Tanjung Gelam kepala desanya melakukan terobosan ekonomi kreatif di desa tersebut, karena kita ketahui dampak dari menghadapi pandemi corona, pastinya perekonomian dimasyarakat akan terganggu,” katanya.

Dirinya juga berharap desa tangkal Covid 19 ini, bisa menjadi contoh bagi desa lainnya.

“Tadi juga saya lihat di depan ada posko Covid 19 artinya masyarakat sudah sadar dalam hal menanggulangi corona, mudah-mudahan kalau seperti ini covid 19 bisa cepat selesai,” harapnya.

Laporan : Al III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here