Kapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Pewarta Polda Sumsel

0
151

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengapresiasi kinerja Pewarta Polda Sumsel yang bertugas meliput seluruh kegiatan di Mapolda Sumsel.

Hal ini sampaikan Agung usai menghadiri serah terima jabatan Wakapolda Sumsel dari Brigjen Pol Asep Suhendar ke Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno di Gedung Catur Cakti Mapolda Sumsel, Senin (4/9/2017).

“Hubungan saya sama rekan media di Sumsel baik secara pribadi maupun institusi Polri sangat harmonis. Media di sini sangat kooperatif, ada pertanyaan dari rekan media selalu saya jawab meski pun ada yang telat saya jawab, dan ada pertanyaan kasus yang memang belum saya jawab karena masih dalam penyelidikan, akan tetapi saya arahkan sama Kapolres maupun Direktur yang membidangi,” katanya.

Selain hubungan harmonis dengan media mantan Kakorlantas Polri ini juga menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat, SKPD Sumsel dan TNI. “Banyak kegiatan Kepolisian yang selalu bersamaan dengan masyarakat maupun FKPD dan TNI terutama dalam Kamtibmas Kepolisian selalu bersinergi sehingga pelaksanaan di lapangan dapat berjalan dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di Sumsel terus terjaga hingga saat ini,” pungkasnya.

Laporan : Mella
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article