Crime HistoryHeadlinePalembangSecond Headline

Kapolda Sumsel Apresiasi Kepada Personel Satbrimob Polda Sumsel 

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Firli M.Si Pimpin Apel Penyambutan Personel Satbrimob Polda Sumsel BKO Polda Metro Jaya, di Mako Brimob Polda Sumsel Bukit Besar Palembang, Selasa (30/10/2019).

Apel penyambutan tersebut, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Dina Firli, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono, para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan para pengurus Bhayangkari.

Kapolda Sumsel mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja para personel Sat Brimob Polda Sumsel yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Jakarta selama empat bulan, saat pelaksanaan proses demokrasi Pelantikan presiden dan wakil presiden 2019.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di jakarta, para personel Sat Brimob Polda Sumsel telah memberikan tenaga, pikiran, pengorbanan, meninggalkan anak serta istri mereka,” ujar Kapolda.

Lanjut Kapolda, Kami sangat bangga karena para personel Sat Brimob Polda Sumsel telah memberikan kontribusi mereka dalan menjaga keamanan dan ketertiban proses demokrasi sampai ke pelantikan presiden dan wakil presiden serta pembangunan nasional sehingga cita-cita bangsa Indonesia bisa terwujud.

“Dengan adanya Sat Brimob Polda Sumsel, ancaman kejahatan yang berkadar tinggi yang terjadi di Sumsel, seperti kejahatan kekerasan, pembunuhan, teror dan perampokan dapat ditekan,” pungkas Kapolda.

Laporan : Yudhi

Editor.   : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button