Kapolda: Polwan Itu Seperti Emas dalam Lumpur

0
217

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Polwan itu ibarat emas dalam lumpur. ‘’Yang artinya selalu berkilau dan selalu memberikan kontribusi yang positif dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara kepada para jurnalis usai menjadi Inspektur Upacara  HUT ke-70 Polwan di halaman Mapolda Sumsel, Kamis (6/9) pagi tadi.

Selain itu, Kapolda juga telah melakukan tatap muka dengan seluruh Polwan yang ada di Sumsel dengan tema ‘’Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018.’’

Dikatakan, Polwan merupakan mitra kerja dalam melakukan tugas. Dimana tugas pokoknya juga sama melakukan penyidikan, tugas kemanusiaan dan sebagainya yang kini sudah sejajar dengan tugas polisi laki-laki.

‘’Saya berharap Polwan tetap menjaga keimanan sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Sebab itu pondasi pertama dalam melaksanakan tugas,” tegas Kapolda.

Upacara HUT Polwan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polda Sumsel dan para undangan. Selain upacara, para Polwan juga menyajikan atraksi berkendara yang membuat decak kagum hadirin.

Laporan          : Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali