HeadlineOKIPolitikSecond Headline

Kantor DPRD OKI Sepi, Ini Kata Sekwan OKI

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG, – Kondisi Kantor DPRD OKI, Rabu (23/10/2019) terpantau sepi dan tidak terlihat aktivitas anggota DPRD, yang beberapa Minggu lalu dilantik. Bahkan semua ruang Komisi, ruang fraksi maupun ruang lainnya tampak sepi, hanya terlihat beberapa tenaga honor atau TKS yang setia menunggu di ruang Komisi IV, Komisi II dan Komisi I.

Sedangkan di ruang Komisi III tak terlihat sama sekali alias begitu pun dengan ruangan lain, cuma ada di bagian Humas DPRD, beberapa staf ASN dan Tenaga honor. Beruntung media ini masih ketemu  dengan Sekretaris Dewan, Hj Nila Utami yang terlihat berada di Ruang Paripurna DPRD OKI, yang saat ini masih direhabilitasi.

Disinggung terkait sepinya aktivitas kantor wakil rakyat tersebut, dijelaskan Nila Utami bahwa semua anggota DPRD OKI sebanyak 45 anggota termasuk Ketua dan wakil Ketua DPRD OKI usai rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD OKI langsung Dinas Luar (DL) ke luar provinsi selama 3 (Tiga) hari dari Rabu s/d Jum’at, (23 – 25 Oktober 2019) guna melakukan studi banding ke Bali, Bandung dan ke daerah lain, sesuai dengan Kegiatan komisi masing-masing.

“Mengenai gambar Presiden dan Wakil Presiden RI baru yang belum dipasang, kita masih menunggu dari pusat, informasinya langsung dikirim dari pusat, kalau sudah ada langsung kita pasang, kan baru dilantik beberapa hari lalu,” jelasnya.

Pantauan wartawan ini, pada struktur komisi, fraksi, maupun komposisi keanggotaan Badan Musyawarah (Banmus), Badan Anggaran, Badan Pembentukan Peraturan Derah, Badan Kehormatan dan lainnya masih susunan yang lama. Meskipun ada terlihat fhoto anggota DPRD OKI dan nama-nama anggota komisi yang ditulis sementara, padahal pelantikan Anggota DPRD OKI telah dilakukan, pada 18 September 2019.

Laporan : Aliaman

Editor.   : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button