Crime HistoryHeadlineLampungNasionalSecond Headline

Kantor DPRD Mesuji Nyaris Hangus Terbakar

Sumateranews.co.id, MESUJI – Gedung Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji, Rabu siang (11/9/2019) sekitar pukul 13.10 WIB, nyaris hangus terbakar. Beruntung dalam insiden yang terjadi saat masih jam istirahat tersebut tidak ada korban jiwa. Diduga sumber api disebabkan terjadi korsleting listrik (putus arus pendek aliran listrik).

Informasi yang diterima, peristiwa kebakaran yang nyaris menghanguskan kantor wakil rakyat Kabupaten Mesuji tersebut bermula saat sejumlah pegawai dikejutkan dengan keluarnya kepulan asap tebal dari ruang pers yang ada di Kantor DPRD Mesuji tersebut.

“Hasil pantauan media di lokasi sementara ini, diduga akibat korsleting listrik dari konektor yang berada di ruangan bagian pers. Untuk sementara tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,” jelas salah satu staf pegawai DPRD Mesuji, Rabu sore.

Akibat peristiwa tersebut, aliran listrik di kantor DPRD Mesuji dipadamkan dan hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait kejadian tersebut.

Laporan : Aan S

Editor    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button