Kantor DPRD Mesuji Nyaris Hangus Terbakar

37
KANTOR DPRD MESUJI NYARIS TERBAKAR: Gedung Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji, Rabu siang (11/9/2019) sekitar pukul 13.10 WIB, nyaris hangus terbakar. Beruntung dalam insiden yang terjadi saat masih jam istirahat tersebut tidak ada korban jiwa. Diduga sumber api disebabkan terjadi korsleting listrik (putus arus pendek aliran listrik).

Sumateranews.co.id, MESUJI – Gedung Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji, Rabu siang (11/9/2019) sekitar pukul 13.10 WIB, nyaris hangus terbakar. Beruntung dalam insiden yang terjadi saat masih jam istirahat tersebut tidak ada korban jiwa. Diduga sumber api disebabkan terjadi korsleting listrik (putus arus pendek aliran listrik).

Informasi yang diterima, peristiwa kebakaran yang nyaris menghanguskan kantor wakil rakyat Kabupaten Mesuji tersebut bermula saat sejumlah pegawai dikejutkan dengan keluarnya kepulan asap tebal dari ruang pers yang ada di Kantor DPRD Mesuji tersebut.

“Hasil pantauan media di lokasi sementara ini, diduga akibat korsleting listrik dari konektor yang berada di ruangan bagian pers. Untuk sementara tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,” jelas salah satu staf pegawai DPRD Mesuji, Rabu sore.

Akibat peristiwa tersebut, aliran listrik di kantor DPRD Mesuji dipadamkan dan hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait kejadian tersebut.

Laporan : Aan S

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here