Kantor Disdikbud OI Mendadak Disterilkan, Diduga Kadinnya Positif Covid 19

88

sumateranews.co.id, OGAN ILIR, – Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir disterilkan dengan dilakukan penyemprotan oleh tim gugus Covid 19. Penyemprotan diduga karena Kepala Dinasnya Arianto Positif Covid19 atau Corona.

Saat dikonfirmasi, Sekertaris Disdikbud OI Herianto terkait beredarnya informasi Kepala Dinasnya positif Covid 19 mengatakan, hal itu baru isu saja dikarenakan hasil swab test yang bersangkutan secara resmi belum diterimanya.

“Ya, itu masih isu saja yang beredar bahwa beliau positif covid 19, namun untuk hasil swab testnya belum diterima oleh pihak bersangkutan,” katanya saat dihubungi via handphone, Rabu (5/8).

Ia menambahkan, untuk melakukan antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, pihaknya melakukan penyeterilan kantor dengan dilakukannya penyemprotan.

“Kita melakukan penyeterilan kantor dengan dilakukan penyemprotan oleh tim gugus covid 19, selain itu juga agar tidak terjadi hal tidak diinginkan selama 2 hari seluruh pegawai akan bekerja di rumah, untuk pelayanan di stop terlebih dahulu kecuali urgen,” ungkapnya.

Menurutnya, ia pun sejauh ini sudah lama tidak melakukan kontak langsung dengan Kadin dikarenakan sedang isolasi mandiri sejak Bupati OI dinyatakan positif covid 19.

“Sudah lama saya tidak berkontak langsung dengan beliau sejak Bupati OI dinyatakan positif covid 19 langsung melakukan isolasi mandiri di rumah,” pungkasnya.

laporan : AL III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here