Kanovi dan 11 Caleg Dapil OKI-OI Lolos Menuju DPRD Sumsel

1934

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- H. Kanoviyandri Caleg Demokrat Nomor Urut 11 dipastikan lolos menuju DPRD Sumsel bersama 11 caleg lainnya.

Hal itu dapat dipastikan setelah penghitungan suara hasil Pemilu 2019 untuk DPRD Sumsel pada Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 3 (OKI-OI) telah selesai. Hasilnya 12 caleg diprediksi berhasil lolos menuju DPRD Sumsel dengan metode penghitungan Sainte Lague.

Dari 12 nama yang lolos ke DPRD Sumsel tersebut, sebagian besar adalah wajah baru, di antaranya Kanovi (Demokrat), Meli Mustika (PDI P), Junaidi (PAN) dan Raden Gempita (Gerindra). Wajah lama yang lolos hanya tiga, yaitu Ike Mayasari (PDI P), Muchendi (Partai Demokrat), dan Askweni (PKS).

Berdasarkan metode Sainte Lague dipastikan ada dua partai perolehan suara terbesar yakni PDI Perjuangan dan Partai Demokrat yang akan menempatkan masing-masing dua orang wakilnya di DPRD Provinsi Sumsel periode 2019-2024.

Sedangkan delapan kursi dari 12 kursi yang diperebutkan akan ditempati Partai Golkar, PAN, Gerindra, PKS, Nasdem, PKB, Hanura dan Perindo.

Berikut ini 12 nama calon wakil rakyat dapil Sumsel 3 (OKI-OI) yang lolos menuju DPRD Sumsel:

  1. Meli Mustika (PDI P)
  2. Ike Mayasari (PDI P)
  3. Muchendi (Partai Demokrat)
  4. Kanoviyandri (Partai Demokrat)
  5. Raden Gempita (Gerindra)
  6. Junaidi (PAN)
  7. Nawawi (Golkar)
  8. Sri Sutandi (Nasdem)
  9. Meri (PKB)
  10. Askweni (PKS)
  11. Ali Imron (Hanura)
  12. Ahmad Firdaus Ishak (Perindo)

 

Sumber          : Ril

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here