Kanit Regint Satlantas Polres Lahat Jadi Pembina Upacara Pagi Tadi di MTsN 1

0
259

Sumateranews.co.id, LAHAT- Pagi tadi (Senin, 22/1) di MTsN 1 Lahat ada yang beda. Sebab yang menjadi Pembina upacaranya adalah Ipda Marty Fitrianti, STiK Kanit Regint Satlantas Polres Lahat.
’’Hari ini, untuk kali keduanya saya menjadi pembina di sini MTsN. Saya lihat semua adik-adik sehat dan harus tetap sehat dan berprestasi. Sebab adik-adik adalah generasi penerus yang harus menjadi harapan bangsa, tanamkanlah sifat kedisiplinan dan belajar dengan tekun. Jauhi segala tindakan kejahatan apalagi narkoba,’’ tegas Marty.

Beliau juga berpesan kepada pelajar untuk menghormati petugas Polantas di saat bertugas dan patuhi rambu-rambu jalan yang ada.
Usai upacara, dibagikan hadiah dan piala yang diraih saat peringatan HAB ke-72 beberapa waktu lalu. Dimana sekolah yang terletak di Jalan Kapten Saibuna Talang Jawa Utara ini, di bawah pimpinan Neliana SAg selaku kepala sekolah, kerap menjalani langganan dalam meraih piala dan prestasi lainnya.
Salah satu contohnya adalah saat HAB (Hari Amal Bhakti) ke-72 lalu MTsN 1 ini menjadi Juara Umum. Sekolah dan para siswa antara lain berhasil menggondol Juara 2 Tahfizs tingkat MTs Putri, juara 2 Tahfizs putra, Juara 1 Barisan Pawai Budaya Islam, dan Juara 1 Hymne Madrasah Tingkat MTs. Ada 26 hadiah dan trofi yang dibagikan seusai upacara tersebut.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article