Kamtibmas, Polsek Betung Gelar Razia KKYD

77

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, pada Selasa (20/11) pukul 13.00 WIB, Polsek Betung Gelar Razia dengan cara patroli hunting dalam rangka KKYD yang berlokasi di seputaran Desa Sedompo, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Razia tersebut dengan sasaran 3C, premanisme, peredaran narkoba, dan kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas di Betung. Razia dipimpin langsung oleh Ka SPKT Aiptu Siahaan.

“Dalam giat tersebut personil melakukan pemeriksaan dan penggeledahan para pemuda yang berkumpul dan para pengendara R4 maupun pengendara R2 yang melintas di TKP,” kata Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH, M.Si.

Menurut Kapolsek, hasil dari giat ini belum ditemukan sasaran yang diduga Premanisme, para pelaku 3C, penyalahgunaan Narkoba maupun pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

“Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi di wilayah hukum Polsek Betung dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif,” tandasnya.

Laporan          : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here