Kampanye Perdana Pilkada Sumsel, Aswari-Irwansyah Pilih Bertemu Relawan

0
200
Pasangan calon (paslon) Gubernur Aswari Rivai dan Wakil Gubernur Muhammad Irwansyah gelar Kampanye Perdana. Foto: Rilis

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Pasangan calon (Paslon) Gubernur Aswari Rivai dan Wakil Gubernur Muhammad Irwansyah memilih mengawali hari pertama kampanyenya dengan bertemu relawan di Rumah Juang atau posko pemenangan, Jl. Sumpah Pemuda, Lorok Pakjo, Ilir Bar. I, Palembang, Kamis (15/2/2018).
Aswari yang juga Bupati nonaktif Lahat mengatakan, tidak ada persiapan khusus telah memasuki tahapan kampanye. Baginya memperkuat militansi relawan jauh lebih penting untuk menghantarkannya terpilih menjadi orang nomor satu di Sumatera Selatan.
“Sebenarnya tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Kak Wari (sapaan karib Aswari) untuk memulai tahapan kampanye ini. Cukup seperti biasa, tidur cukup, pola makan terjaga, dan olahraga teratur,” kata Aswari.

Pasangan calon (paslon) Gubernur Aswari Rivai dan Wakil Gubernur Muhammad Irwansyah ketika doa bersama. Foto: Rilis

“Kemudian menyamakan pandangan bersama relawan tidak kalah penting. Sebab mereka sama-sama akan bekerja keras ke depan. Mereka juga menjadi kekuatan untuk Kak Wari dan adinda Irwansyah,” sambung ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan ini.
Senada dengan itu, Calon Wakil Gubernur Irwansyah mengatakan, konsolidasi bersama relawan ini juga menjadi langkah awal paslon nomor urut dua itu dalam mengatur strategi kampanye ke depan. Mantan wali kota Pangkalpinang ini melanjutkan, kini telah terbentuk simpul-simpul relawan ‘Asri’ yang tersebar di berbagai daerah di Sumsel.
“Simpul-simpul relawan yang sudah dibentuk diharapkan dapat terus solid ke depan. Kami yakin urusan militansi sudah tidak perlu dipertanyakan kembali. InsyaAllah dapat membawa kemenangan untuk harapan baru Sumsel,” ungkap Irwansyah.
Diberitakan sebelumnya, paslon nomor urut dua ini tidak mempersoalkan nomor urut yang diperolehnya. Bagi mereka kesejahteraan masyarakat sumsel menjadi nomor prioritas utama.
“Insya Allah, karena niatan bekerja untuk melayani masyarakat Sumsel. Nomor bukan menjadi suatu hal yang harus dipersoalkan. Karena bagi Kami yang terpenting memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Sumsel,” tukas putera Sofyan Rebuin mantan Sekretaris Daerah Sumatera Selatan ini.

Laporan : Rilis
Editor      : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article