Ogan IlirPolitikSecond Headline

Kampanye Perdana, Paslon No.1, Selalu Terapkan Prokes

INDRALAYAMengingat situasi dan kondisi pandemi Covid-19 masih belum berakhir, hari pertama atau perdana kampanye pasangan calon nomor urut 1 Panca Wijaya Akbar- Ardani selalu patuhi protokol kesehatan (prokes).

Terlihat setiap kunjungan kompanyenya di empat desa yaitu Kota Daro I,II, Arisan Deras dan Sejangko Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir selalu tersedia tempat pencucian tangan, masker dan alat pengukur suhu tubuh sekaligus menerapkan physical Distancing.

Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengatakan, setiap kunjungan sosialisasi kompanyenya selalu menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi covid19 masih belum berakhir.

“Dalam sosialisasi kompanye kita selalu mengedepankan protokol kesehatan mulai tempat pencucian tangan, masker, alat pengukur suhu tubu dan selalu menerapkan phsycal Distancing,”katanya sumateranews.co.id, Senin (28/9).

Ia menambahkan, untuk tamu undangan yang hadir sesuai aturan KPU hanya 50 persen saja peserta yang boleh hadir.

“Ya, tamu undangan yang hadir hanya 50 orang saja, namun kita juga tidak bisa menghalangi jika ada masyarakat ingin hadir hanya saja menerapkan pysical Distancing dengan tetap menggunakan masker,”ungkapnya.

Menurutnya untuk program di empat desa tersebut mereka menginginkan adanya perubahan baik itu dari bidang ekonomi dan infrastruktur.

“Untuk program di empat desa tersebut mereka menginginkan adanya perubahan baik itu dibidang ekonomi dan infrastruktur”, tungkasnya.

 

Laporan : AL III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button