Kampanye Dialogis, Bursah Singgahi Masyarakat Kota Jaya

0
111

Sumateranews.co.id, LAHAT – Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi SE sore ini kembali melaksanakan Kampanye Dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan Masyarakat Gumay Ulu yang berada di Kelurahan Kota Jaya, Sabtu (5/5).

Seperti biasa kehadiran Cabup Lahat No urut 4 ini disambut meriah oleh masyarakat yang mana banyak dihadiri oleh ibu-ibu.

Ana salah satu masyarakat Kota Jaya saat dibincangi awak media mengaku bangga bisa bertemu langsung dengan sosok calon pemimpin Lahat yang memiliki program yang sangat menjanjikan untuk kesejahteraan masyarakat Lahat ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti. ‘’Yang mana semua isi dari program kerjanya sudah diterima baik oleh masyarakat,’’ ujarnya.

Dari sekian banyak program tersebut yang menjadi keinginan masyarakat Gumay Ulu yang berada di Kelurahan Kota Jaya salah satunya adalah masalah tenaga honorer yang nantinya akan dijamin adanya pengangkatan secara bertahap. “Pokoknye, ape yang sudah dijanjikan oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi dengan wakilnye tu sangat positif dan dikde mengade-ngade, kinakla ujinye yang penting bersabar karna semuanya perlu proses secara bergilir dan bagi yang masih menunggu maka pemerintah akan menjamin tunjangan untuk tenaga honorer di Lahat. Jadi aku ke bedoa semoga Pak Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, amin,” jelasnya.

Sementara Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga Gumay Ulu yang sudah mengundangnya.

Pada kesempatan itu juga dirinya menyampaikan bahwa program kerja yang sudah dirangkumnya akan direalisasikan ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Lahat.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali