EkonomiMuara EnimSecond HeadlineTekno Kes

Kalapas Kelas IIB Muara Enim Apresiasi, Wartawan Support Beli 1000 Marker Karya Warga Binaan

MUARA ENIM Peran penting awak media dalam melakukan kontrol sosial serta memberikan informasi kepada khalayak merupakan bagian integral dari pelaksanaan keterbukaan informasi publik khususnya terhadap jalannya roda pemerintahan.

Pada kesempatan kali ini, tali silaturahmi antara Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim Herdianto beserta para awak media begitu hangat.

Jiwa sosial yang di balut dengan rasa persaudaraan antar para Wartawan di lingkungan Kabupaten Muara Enim di perlihatkan dengan membeli 1000 buah Masker Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim, Kamis (08/04/2021).

Kalapas Muara Enim, Herdianto menyampaikan ucapan terim kasih atas dukungan teman-teman media yang telah mensupport Lapas Muara Enim yaitu dengan membeli 1000 buah masker hasil karya para Warga Binaan.

“Tidak hanya sebagai kontrol kami, teman-teman media juga menjadi Instrumen pokok dalam menyebarkan Informasi Positif bagi Lapas Muara Enim. Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik,” ucap Herdianto.

Ditempat yang sama, Perwakilan Awak media  yang sering di sapa Bung Asep menuturkan bahwa teman-teman media di Lingkungan Kabupaten Muara Enim, memiliki rasa persatuan dan persaudaraan yang kuat.

“Tak hanya itu sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama yakni para Warga Binaan Lapas Muara Enim, kami membeli 1000 buah masker hasil karya Warga Binaan,”ucapnya.

Menurut Bung Asep hasil para karya Warga Binaan memiliki kualitas yang baik dan harga yang terjangkau.

“Nantinya masker ini akan kami bagikan pada masyarakat, kami para awak media terus mendukung kegiatan kegiatan positif yang ada di Lapas Muara Enim, kendati demikian kami juga akan selalu melakukan kontrol terhadap Lapas Muara Enim,” cetus Bung Asep.

Laporan : King III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button