Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel Silaturahmi dan Resmikan Jasa Penyedia Haji Umroh Cabang PALI

0
172

Sumateranews.co.id, PALI- Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Sumatera Selatan menggelar silaturahmi dan Pembinaan Pegawai di lingkungan Kantor Kementrian Agama PALI,  Rabu (25/04).

Bertajuk silaturahmi dan tatap muka H.M Alfajri Zabidi , S.Pd  M.Pd.I selaku Kepala Kantor disambut Hasanudin S.Ag S.H.I selaku Kakan Kemenag PALI.

“Selamat datang kepada Bapak Kakanwil Provinsi Sumsel, kami sangat bersyukur atas kehadirannya. Dimana di tengah jadwal padat Bapak telah menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi serta melakukan pembinaan kepada kami,’’ ujar Hasanudin.

Dalam sambutannya juga Hasanudin menyampaikan laporan hasi survei keagamaan di wilayah  PALI. “Allhamdulilah di tengah kita semua,  agama Islam mencapai 99,97 % sedangkan sisanya penganut agama lain. Alhamdulilah untuk kerukunan umat beragama sangat baik,’’ jelas Hasanudin.

Sedangkan H.M Alfajri Zabidi mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara maupun yang non PNS untuk melakukan tugas dengan penuh kebaikan.

“Siapa pun dia meskipun asalnya dari mana kita yang ada di Kementrian Agama PALI dan Provinsi supaya dapat menjadikannya saudara kandung. Karena kebaikan itu harus dilakukan dari sekarang tidak harus menunggu esok, karena besok dan lusa tidak ada yang bisa menjamin usia dan jabatan kita,’’ cetus Alfajri.

Pantauan Media ini di lapangan, selain silaturahmi dan pembinaan, Kakanwil Kemenag juga meresmikan Holiday Angkasa Wisata PT Southern Of Sumatera Tour & Travel Jasa pengantar umroh  domestik dan internasional cabang PALI.

Laporan          : Anelka

Editor/Posting : Imam Ghazali