Kakankemenag OI Lantik Pejabat Eselon IV

0
189

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Secara resmi tiga orang pejabat eselon IV dilantik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) H M Kholil Azmi SAg, Selasa (24/10) di Aula Kemenag Inderalaya. Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Kanwil Kemenag Sumsel Al Fajri Zabili SPd MM MPdI.

Mereka yang dilantik adalah Kasubag Tata Usaha Burhan SAg yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pendidikan Madrasah,  Kasi Penman Nelson SAg dari sebelumnya KUA Muara Enim, KUA Tanjungbatu Sakbaroni SAg sebelumnya Kasi Bimbingan Masyarakat (Binmas) Islam.

Kepala Kanwil Kemenag Sumsel Al Fajri Zabili SPd MM MPdI memberikan wejangan bahwa jabatan adalah amanah yang harus diemban dengan baik. Menurutnya dalam bekerja harus ikhlas dan semangat. “Bekerja dengan akal dan hati, jadi mendapatkan kepercayaan dan amanah harus dilaksanakan dengan baik. Kita berharap kepada Pak Kholil sebagai kepala kantor dapat melakukan pembinaan agar dapat mencapai tujuan dengan baik. Memimpin itu sangat sulit, apalagi dalam organisasi, meski begitu harus dilaksanakan dengan penuh integritas tinggi,” tegasnya.

Sementara itu Kakankemenag OI HM Kholil Azmi SAg mengatakan pelantikan tersebut merupakan penyegaran dalam organisasi untuk meningkatkan kualitas kerja agar makin baik dan maksimal dalam melayani masyarakat.

Salah satu pegawai yang dilantik yakni Kasubag TU Burhan SAg mengatakan akan menjalankan amanah tersebut dengan baik. “Jabatan adalah amanah jadi harus dilaksanakan optimal agar berhasil baik, sehingga mengakibatkan kinerja yang berkualitas,” tandasnya.

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting  : Imam Ghazali