Kajari Muara Enim Akan Kaji Ulang Laporan Masyarakat

0
225

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- Kajari Kabupaten Muara Enim, Rustam SH akan segera melakukan evaluasi dan mengkaji ulang permasalahan yang pernah dilaporkan masyarakat di wilayah hukumnya.

Dikatakan Rustam pihaknya akan mempelajari semua laporan yang masuk, dan akan segera bertindak apabila terbukti bersalah.

“Akan kita pelajari dahulu, ya kalau memang terbukti A1, kenapa tidak, akan kita proses hukum,” tegas Rustam kepada Sumateranews.co.id usai acara pisah sambut di Balai Agung Serasan sekundang Muara Enim, Selasa (17/10/2017) pukul 23.00 WIB.

Untuk melancarkan misi tersebut, lanjut Rustam, pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan yang memuaskan untuk masyarakat, serta memberikan penjelasan kepada masyarakat bagaimana bekerja yang baik.

“Ke depan akan kita berikan penyuluhan kepada masyarakat, agara mereka tidak salah langkah,” tambahnya.

Sementara itu, Kajari Kabupaten Muara Enim yang lama, Adhyaksa Darma Yuliano SH MH meminta agar semuanya berubah agar pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat terus berlanjut, walaupun bertahap.

“Saya meminta maaf kepada semua SKPD dan masyarakat Kabupaten Muara Enim, kalau selama ini kinerja belum terlalu memuaskan, akan tetapi semuanya sudah saya lakukan dengan semaksimal mungkin,” ujarnya.

Laporan            : Deka Saputra

Editor                : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article