Kajari Akan Proses Hukum Kasus yang Masuk di Kejaksaan Negeri Lahat

365

Sumateranews.co.id, LAHAT-  Diketahui secara umum dan bukan rahasia lagi adanya laporan, baik dari masyarakat maupun dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang melaporkan dugaan KKN para pejabat di Bumi Seganti Setungguan. Seperti pengangkatan Kepala PDAM Tirta Lematang yang melanggar aturan. Begitu juga kasus terjadinya keracunan massal beberapa waktu lalu di lingkungan RSUD Lahat.

Dari dua kasus ini salah satunya seperti di RSUD lahat Secara bertahap mulai terkuak kebobrokan RSUD Lahat dalam mengelola keuangan negara yang menyebabkan adanya dugaan kolusi, korupsi, dan nepotisme secara berjemaah.

Saat dikonfirmasi, Kajari Lahat Jaka Suparna SH melalui  Kasat Intel Bani Imanuel Ginting SH ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan apa perlu harus diberitakan permasalahan ini. ‘’Sedangkan beberapa waktu lalu  laporan maupun hasil pemeriksaan telah dilakukan untuk kita  proses secara hukum. Yang salah akan kita tindak, namun namanya memproses itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.  Tentunya perlu waktu,” tegas Ginting, Selasa (23/7).

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here