Kadishub Lahat yang Baru Prioritaskan Managemen Lalu Lintas

0
146

Sumateranews.co.id, LAHAT- Setelah Rabu (14/2) dilantik menjadi Kadishub Lahat yang baru menggantikan Kadis lama Edwar Kohar (ikut pilkada), H. Deswan Irsyad pun mulai aktif ngantor.

Bahkan di hari pertama kerjanya, Kamis (15/2), Deswan langsung mengadakan rapat dengan stafnya. ‘’Di hari pertama ini, saya mengadakan rapat koordinasi dengan semua staf membahas tentang managemen tertib berlalu lintas yang akan menjadi prioritas kerja kami ke depan,’’ ujar Deswan.

Untuk mengatasi kesemrawutan di Lahat khususnya di area Pasar Lematang, maka Dishub Lahat segera melakukan penertiban. ‘’Sebab area Pasar Lematang itu bukanlah terminal. Jika banyak mobil berjejer di sana jelas akan menimbulkan kemacetan dan terkesan semrawut. Akan kita carikan solusi agar di daerah tak lagi semrawut,’’ cetus Deswan.

Berdasarkan pantauan awak media, banyaknya kendaraan yang parkir di area terminal bayangan sangatlah mengganggu arus lalu lintas terutama di Pasar Lematang. Semoga di kepemimpinan Kadishub yang baru ini bisa membawa perubahan terutama bidang Lalu Lintas di Kabupaten Lahat.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article