Kadin BPMD OI Hadiri Musdes Limbang Jaya1

0
132

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Sebagai bentuk apresiasi dan pembinaan dalam pembangunan di seluruh desa se-Kabupaten OI. Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) melakukan kunjungan ke Desa Limbang Jaya I Kecamatan Tanjung Batu, dalam rangka menghadiri Musyawarah Desa Penyusunan Rencanangkan Kerja Pemerintah Desa tahun 2018, Rabu siang (08/08/2018).

Selain Kepala Dinas PMD Trisnopilhaq beserta jajarannya kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Yohanas beserta staf.

Dalam sambutannya, Trisnopilhaq mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya musyawarah desa ini. Pasalnya dengan (musdes) menjadi salah satu sarana penyampaian aspirasi masyarakat dalam membangun desa.

Lebih lanjut Trisnopilhaq minta untuk memaksimalkan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya (musdes) sehingga akselerasi pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir semakin berkembang di masa mendatang.

Selain itu dia juga sangat mengapresiasi program Pemerintah Desa Limbang Jaya I. Pasalnya telah membuat program cetak sawah seluas 17 hektar. ‘’Hal itu tentu akan meningkatkan perekonomian warga dan juga membuka lapangan kerja. Saya berharap program cemerlang seperti ini dapat dicontoh oleh desa lainnya sehingga dana desa dapat tepat sasaran dalam membangun dan meningkatkan taraf ekonomi warga setempat,” pungkasnya.

Laporan          : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali