BanyuasinCrime HistoryHeadlineSecond Headline

Kades Mekarsari Ditembak Rampok

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Aksi sadis kawanan perampok di ujung tahun 2018 terjadi di Banyuasin.

Dengan senjata api, kawanan perampok yang diperkirakan ada 6 orang itu melumpuhkan korbannya dengan timah panas. Korban pun luka pada jari kiri dan kepalanya.

Informasi yang dihimpun gerombolan rampok berhasil masuk ke rumah Karyono Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Selat Penogoan Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Sekretaris Desa Mekarsari Riyanto via Whatsapp kepada wartawan mengatakan bahwa kawanan rampok diperkirakan berjumlah 6 orang malam beraksi sekitar pukul 01.35 WIB Senin dini hari (31/12/2018).

“Perampok memasuki rumah korban langsung menembak dengan senjata api ke arah Kades hingga mengenai bagian kepala dan jari kirinya. Masih untung, peluru yang dimuntahkan hanya menyerempet jari dan kepalanya saja. Namun dalam aksinya itu kawanan rampok berhasil mengambil harta korban berupa perhiasan emas, uang tunai dan sarang burung walet yang siap dijual. Kerugian yang dialami korban kalau ditaksir bisa mencapai puluhan juta,’’ papar Riyanto.

Hingga saat ini, ponsel Kades Karyono selaku korban belum dapat dihubungi, termasuk dari Polsek Pulau Rimau belum ada yang dapat diminta konfirmasinya.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button