Uncategorized

Kades dan para tokoh masyarakat janji akan menjaga dan merawat hasil pembangunan TMMD

Sumateranews.co.id, SUBANG,- Tidak hanya Kades dan para tokoh masyarakat Desa Talagasari yang berjanji untuk menjaga dan merawat apa yang telah di persembahkan oleh TNI untuk masyarakat, melalui TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang. Namun Udin (54) salah satu warga Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat juga sangat merasa bahagia dan berjanji setia menjaga hasil TMMD.

“TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang ini mampu membawa kondisi wilayah kami membaik dan terus berkembang. Tentunya akan mendapat banyak dukungan, serta apresiasi dari berbagai pihak. Hasil TMMD tersebut dapat dirasakan manfaat oleh warga setempat, hal inilah yang mendasari kami warga Desa Talagasari, selalu menjaga hasil TMMD”, kata Udin.

Udin mengaku Pasca TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang, ia bersama warga lainnya saling menjaga apa yang sudah di berikan oleh TNI.

Menanggapi hal tersebut Dandim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengatakan hasil beberapa pembangunan di wilayah Desa Talagasari ini dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat. Dan untuk mewujudkan rasa syukur itu warga memang harus menjaga dan merawatnya.

“Sejumlah hasil karya TMMD juga akan memberikan dampak yang sangat positif bagi pertumbuhan ekonomi, untuk itu selaku Dandim 0605/Subang mengajak kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat hasil karya TMMD ini,” pungkas Dandim. Rabu (05/08/2020).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button