HeadlineLampungSecond Headline

Kadarsyah Anggota DPRD Tubaba Adakan Audensi Dengan FW-MTB

Sumateranews.co.id, LAMPUNG – Untuk menjaga Keharmonisan dan Komunikasi yang baik antara Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB), Kadarsyah, salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat mengadakan audensi sekaligus Makan Bersama di RM Omega 3 Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat. Rabu, 23 Oktober 2019.

Acara audensi yang diikuti oleh Jajaran Keangotaan FW-MTB ini juga dihadiri oleh sang istri tercinta.

Diketahui, salah satu Putra Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat ini merupakan Badan pendiri sekaligus Badan Penasehat FW-MTB yang resmi terpilih dan dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat setelah menang dalam Pileg 17 April 2019 lalu dari Partai PDI-Perjuangan untuk Dapil I Tulangbawang Tengah.

Dalam penyampaiannya, Kadarsyah mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Jajaran FW-MTB baik kepengurusan dan keanggotaan yang telah mendukung dirinya dalam Pileg yang lalu.

“Kemenangan saya di Pileg yang lalu merupakan kemenangan kita bersama, karena semua itu tidak lepas dari dukungan kawan-kawan, tiada kata yang dapat saya ucapkan selain dari terima kasih atas perjuangan kita selama ini,”Ucap Kadarsyah.

Selain itu, Kadarsyah juga mengucapkan permohonan maaf karena baru sekarang bisa berjumpa langsung dengan Jajaran FW-MTB.

“Kebetulan Akhir-akhir ini saya lumayan sibuk, baik urusan di DPRD ataupun diurusan Partai, karena posisi saya kan masih baru, jadi masih perlu banyak belajar agar bisa lebih maksimal dalam menjalankan Tufoksi sebagai salah satu Anggota Legislatif, Alhamdulilah hari ini ada waktu senggang jadi bisa bertemu dengan Rekan-rekan dari FW-MTB,”Ujarnya.

Lebih lanjut, Kadarsyah berharap kedepannya bisa tetap terjalin komunikasi yang baik antara dirinya dan jajaran FW-MTB.

“Meskipun saya sudah menjadi anggota DPRD bukan berarti hubungan kita terputus, karena semua jajaran FW-MTB sudah saya anggap sebagai keluarga besar saya sendiri.”Pinta Kadarsyah.

Ditempat yang sama, Ari Irawan selaku Ketua FW-MTB juga mengucapkan rasa haru dan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kadarsyah.

“Jujur awalnya saya tidak menyangka kalau Kakanda Kadarsyah masih bersedia meluangkan waktu untuk bertemu dengan kami dari FW-MTB, mengingat banyaknya jadwal-jadwal yang dijalaninya akhir-akhir ini, namun kami juga berharap hubungan baik yang selama ini terjalin bisa terus berjalan, dan jangan pernah ragu untuk menberikan saran dan masukan yang baik kepada kami.”Pungkas Irawan, Sapaan Akrab Ketua FW-MTB.

Laporan : Dedi

Editor.   : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button