Kabid Tibum Pol PP Pimpin Upacara di SMAN 5 Lahat

0
203

Sumateranews.co.id, LAHAT- Jika selama ini upacara di sekolah setiap Senin selalu dipimpin kepala sekolah ataupun para guru yang ditunjuk, maka kali ini hal itu berbeda.
Sebab tampak Senin (26/9), Kabid Tibum Pol PP Lahat A.Rauf, terlihat menjadi Pembina upacara (head master) di SMAN 5 Lahat. Tepat pukul 07.00 WIB upacara dimulai diikuti kepala sekolah, para guru, dan seluruh siswa. Terlihat juga Kasi Operasional Pol PP Faizal dan anggotanya yang mengikuti upacara yang berlangsung tertib dan lancar.
Dalam amanatnya, A. Rauf yang juga mewakil Kasat Pol PP dan Damkar Lahat minta agar para siswa tidak keluyuran di luar pada saat jam sekolah. ‘’Selain itu, sebagai generasi terdiri maka jagalah sikap dan perbuatan, baik itu tingkah laku maupun ucapan. Lestarikan juga budaya antre demi ketertiban bersama, dan bertoleransilah kepada sesama,’’ ingat Rauf.
Kepala SMAN Unggulan 5 Lahat Shafwan Yahya MPd mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Pol PP Lahat tersebut. ‘’Khusus untuk amanat dari Pembina Upacara semoga dapat dipahami dan dilaksanakan oleh para siswa,’’ tegasnya.

Laporan : Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article