Kabid Pol PP OKI Kecelakaan

0
219
Teks foto: Kondisi mobil yang dikendarai Kabid Ketertiban Umum Satpol.PP OKI, Abdurrahman. (foto: ali))

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG- Mobil Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol.PP) Merk  Pajero Sport Warna Hitam dengan nomor polisi (Nopol) BG 83 KZ yang dikendarai  Abdurrahman beserta istri tercintanya sekira pukul 10.00 WIB mengalami kecelakaan yang cukup serius di jalan Desa Batu Ampar Kecamatan Sirah Pulau Padang OKI.

Akibat kejadian itu, seluruh bodi mobil yang ditumpanginya mengalami rusak berat dikarenakan mobil tersebut sempat jungkir balik menghantam badan jalan yang beraspal. Diduga kecelakaan tersebut disebabkan mobil yang dikendarai Abdurrahman bertabrakan dengan Truk Merk Mitsubishi Fuso dengan Nopol B.9066 AU yang dikendarai si Fulan, Selasa (26/12/2017).

Abdurrahman  yang merupakan Kabid Ketertiban Umum Satpol PP OKI, ketika dihubungi melalui hand phone nya mengatakan, benar dirinya mengalami kecelakaan. ‘’Saat itu saya beserta istri hendak pergi memenuhi undangan teman di Pampangan. Sekira pukul 09.30 WIB saya beserta istri  dari Kayuagung mengendarai mobil menuju ke tempat undangan tersebut. Di tengah jalan tepatnya di Desa Batu Ampar  Kecamatan SP. Padang OKI, saat itu ada konvoi 3 truck di depan kami. Jalan mulus, saya pun memotong salah satu mobil yang nomor tiga. Pas mau motong mobil yang nomor 2, saya terkejut dan panik bukan kepalang, sebab tanpa ada sinyal atau kode lampu sen dari sopir yang mengendarai  truck tersebut,tiba-tiba mobil truck tersebut  juga  memotong mobil truck yang didepannya. Tak ayal lagi, mobil yang saya kendarai dikarenakan menghindari tabrakan serius dibagian depan mobil. Akhirnya saya banting setir ke kanan, mobil pun menghantam bagian kepala truck. Mobil kami sempat  terbalik beberapa kali bahkan keluar dari bahu jalan. Kami pun dibawa ke Rumah Sakit Kayuagung dan mendapat perawatan  serius dari dokter RSUD Kayuagung,’’ paparnya.

Lanjutnya, mengenai keadaan istrinya mengalami lecet-lecet di bagian kaki dan bagian tubuh lainnya mengalami memar yang cukup serius. ‘’Terutama di bagian pinggul istri saya sepertinya mengalami pergeseran tulang, saya sendiri mengalami memar–memar di bagian tubuh saya. Namun saya masih bersyukur tidak ada korban jiwa. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, dan saat ini kami sudah pulang kerumah. Terima kasih konfirmasinya,’’ tegasnya.

Kini mobil yang dikendarai Abdurrahman itu berada di bagian Lakalantas Polsekta Kayuagung, begitu juga mobil  trucknya.

Semetara itu, belum ada informasi dari pihak kepolisian baik dari Polres OKI maupun bagian Lakalantas Polsekta Kayuagung mengenai kejadian tersebut. Siapa pengendara truck tersebut dan bagaimana juga keadaannya apakah sudah diamankan atau melarikan diri. ”Komandan lagi tugas begitu juga anggota lainnya barusan tadi ada, mungkin lagi keluar sebentar, mungkin ke Polres OKI,’’ ujar seorang petugas.

Di Polres OKI,wartawan Sumateranews.co.id hanya bertemu salah satu anggota polisi yang jaga dipos depan. Dari hasil pantauan dilapangan, terlihat kedua mobil yang bertabrakan, yakni mobil Merk PAJERO SPORT warna Hitam BG 83 KZ kondisi bodi mobil di bgaian kiri –kanan dan bagian atas rusak parah, kaca depan pecah. Sedangkan mobil Truck Merk MITSUBISHI FUSO warna Kuning  dengan merk tambahan didepannya “BERIJELAH” dengan Nopol B 9066 AU sepertinya mobil pengangkut tanah timbunan Tol tersebut mengalami rusak di bagian samping kanan kepala truck. Kedua mobil tersebut telah terparkir di bagian Lakalantas Polsekta Kayuagung.

Laporan           : Aliaman

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article