HeadlineLampungNusantara

Kabar Gembira Bagi Pencaker, Dinas Perkakim Mesuji Buka Loker TFL dan TPM

Sumateranews.co.id, MESUJI – Dinas Perumahan dan kawasan Pemukiman Kabupaten Mesuji membuka lowongan secara terbuka bagi masyarakat yang ada di kabupaten Mesuji untuk menjadi Tenaga Fasilitator lapangan (TFL), serta Tenaga Pendamping masyarakat (TPM).

“Iya kita dari dinas Perkim membuka secara terbuka untuk masyarakat yang mau bekerja sebagai TFL dan TPM, pembukaan pendaftaran dimulai hari ini 10 Juli 2020, hingga 14 Juli mendatang,” sebut Kepala Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman, Murni, Jum’at (10/07/2020).

Masih dijelaskan Murni, walaupun besok (Sabtu) hari libur, pihaknya tetap melayani pendaftaran bagi yang berminat, Dangan catatan ada batas waktu untuk pembukaan pendaftaran pada hari libur mulai dari jam 09.00 s/d 11.30 .

Lanjutnya, untuk persyaratan peserta dimulai dari pendidikan D3/sederajat, untuk tenaga TFL, sementara untuk pendidikan SMA/sederajat untuk tenaga TPM, peserta wajib melengkapi persyaratan terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran, seperti, surat permohonan lamaran, surat peryataan bebas narkoba, FC ijazah terakhir, FC KTP, KK, Pas foto, memiliki SIM C, mencantumkan No hp.

“Selanjutnya berkas lamaran di bawa langsung ke Dinas Perkim untuk tahapan seleksi selanjutnya. Untuk semua tahapan tanpa di pungut biasa sedikitpun,” tandasnya.

Laporan : Aan S III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button