K3S Kecamatan Indralaya Buka Bersama Kadin Disdik dan Jajarannya

0
147

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Bulan RamadHan tentu identik dengan buka puasa bersama dengan keluarga dan sahabat. Ternyata, Keluarga besar K3S  Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, juga tidak ingin ketinggalan, dengan mengadakan kegiatan buka puasa bareng Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, Islah Corie S.Pd. M.Si, didampingi Kepala UPTD Kecamatan Indralaya Hapizo S.sos, serta jajarannya dengan Kepala K3S Kecamatan Indralaya dan Kepala Sekolah yang tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (23/05/2018).

“Keluarga Besar K3S Kecamatan Indralaya untuk itu momen seperti ini sangat baik untuk saling bersilaturahmi, dengan anggota lainnya. Juga berbagi inspirasi dan pengalaman dalam dunia pendidikan apalagi  di bulan Ramadhan,” ujar Islah Corie.

Dalam kegiatan buka puasa ini juga dilaksanakan Sholat Magrib berjemaah dengan tema “Berbuka dan Berbagi Bareng Keluarga besar Pendidikan Kecamatan Indralaya.’’

‘’Sehingga selain bersilaturahmi, para anggota kepala sekolah juga mendapatkan inspirasi mengenai pengalaman di bidang mendidik, serta tips dan trik meningkatkan iman dan taqwa kita selama bulan Ramadhan 1439 H,’’ tegas Ketua K3S Indralaya Dra.Yanti Sumarni, M.Pd.

Laporan          : Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali