Jurnalis Sepintu Sedulang Bagi Berkah di Bulan Puasa

35

Sumateranews.co.id, BANGKA- Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) Bangka bersepakat berbagi antarsesama di bulan Ramadhan yang penuh barokah, Rabu (29/05/2019).

Kegiatan berbagi dibulan suci Ramadhan 1440 H antara lain berbagi sembako untuk 10 warga di Kelurahan Sri Menanti Kecamatan  Sungailiat dan berbagi sebanyak 100 takjil yang berlokasi di simpang empat lampu merah Pelabuhan Sungailiat.

Ketua Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) Ibnu Indro Wasisto menyampaikan bahwa dalam bentuk berbagi di bulan yang penuh barokah ini, bukan hanya sekedar memberi, tetapi mengandung arti dan manfaat untuk sesama.

“Kegiatan yang pertama kali diselenggarakan dan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat di bulan yang penuh barokah ini. Semoga dengan ini, akan berkelanjutan di  tahun berikutnya, tentunya perlu dengan adanya dukungan dan doa semuanya,” jelasnya.

Dia berharap, mudah-mudahan bantuan yang JSS berikan ini setidaknya dapat membantu  meringankan beban masyarakat di wilayah khususnya Sungailiat.

“Terlebihnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan JSS atas kepeduliannya di kegiatan berbagi ramadhan ini.

Semoga JSS ke depannya dapat lebih akrab, solid, sukses, dan bermanfaat bagi masyarakat,  terutama dalam memberi infonya kepada publik secara positif.

Sehingga dapat mengawal jalannya pembangunan di era pemerintahan  “Bangka Setara”.

Sementara itu secara terpisah, Lurah Sri Menanti Kecamatan Sungailiat Ramzi mengucapkan terima kasih kepada JSS yang telah bersedia memilih masyarakat di linkungan Kelurahan Sri Menanti  untuk berbagi rezeki.

Dia juga berharap, mudah-mudahan JSS ke depannya dapat melakukan kegiatan yang bersifat sosial dan lebih bermanfaat kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan dalam bentuk berbagi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakatnya. Senantiasa untuk JSS kedepan dapat berkembang lebih populer baik di  tengah masyarakat maupun di era pemerintahan,” tukasnya.

Laporan     : Suyanto

Posting     : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here