Jurai Gumay 3 Penjuru Dukung Hafit-Erlan Rumsah

0
269

Sumateranews.co.id, LAHAT- Masyarakat Gumay Area yang terletak di Kecamatan Gumay Talang berkumpul di kediaman Erlansyah Gumay, Selasa (28/11/17) pukul  08.00 WIB.

Di rumah Erlansyah (Erlan) Rumsah tersebut juga telah berkumpul para sesepuh Gumay 3 penjuru. Mereka berasal dari Sesepuh Jurai Gumay Talang, Sesepuh Jurai Gumay Lembak, dan Sesepuh Jurai Gumay Ulu. Disepakati para sesepuh tersebut untuk mencalonkan Hafit-Erlan Rumsah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat pada pilkada Lahat 2018 mendatang

Ir H Hafit Fadli mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. ‘’Majunya saya ke Pilkada Lahat karena menginginkan kesejahteraan kaum petani yang ada di Kabupaten Lahat dan akan menggerakkan sector perekonomian dan pertanian. Sebab, 70 % penduduk Lahat bergerak di sektor Pertanian,’’ tegas Hafit yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Lahat.

Sedangkan Erlansyah Rumsah menegaskan bahwa dia bersama Harfit juga akan mewujudkan satu desa di Lahat memiliki satu madrasah. ‘’Sebab dengan adanya madrasah, maka para generasi penerus kita akan mengenal agama sejak dini sehingga mereka akan menjadi generasi yang agamis dan dapat diandalkan serta jauh dari pengaruh narkoba,’’ cetusnya.

Untuk mewujudkan keinginan masyarakat Gumay 3 penjuru, maka pukul 13.00 WIB, Ir Hafit Fadli-Erlansyah Rumsah didampingi Tim Keluarga menyerahkan berkas persyaratan dari Jalur Independen ke KPUD Lahat.

 

Laporan           : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali