JUMAT, GUBERNUR SUMSEL LEPAS 25 SISWA BELAJAR KE PARIS

0
152

Sumateranews.co.id, LAHAT- Hari ini 6 siswa dari SMA Unggulan  4  Lahat akan berangkat ke Negara Prancis-Paris. Namun sebelum bertolak ke Paris, 6 pelajar asal Bumi Seganti Setungguan itu akan menginap di Palembang dan bergabung dengan 19 pelajar asal Palembang yang terlebih dahulu telah mendapat kesempatan belajar di Kota Paris.

Keberangkatan tahap 1 dari 25 pelajar Sumsel ke paris ini besok (Jumat, 29/9) secara simbolis  langsung dilepas oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin yang sangat mendukung penuh majunya dunia pendidikan di Sumsel.

Hal ini disampaikan oleh Baslini MPd Kepala SMA Unggulan N 4 Lahat diruang kerjanya (28/9).
Basllni mengatakan setelah digembleng dengan bekal ilmu pembelajaran  secara umum juga mental dan pengarahan agar dapat mengikuti proses belajar di Paris, maka  6 siswa  dari SMA Unggulan N 4 Lahat berangkat Kamis (28/9) menuju Palembang untuk dapat bergabung dengan 19  pelajar lainnya yang juga mendapat kesempatan untuk belajar, berbagi ilmu juga wawasan di negara Eropa  tersebut.

Dari masing-masing sekolah se-Sumsel terutama SMA Unggulan N 4 Lahat akan ikut berangkat ke Paris dengan didampingi satu guru pembimbing dari SMA Unggulan N 4 Lahat, Nova Tri Yuniarti SPd.

Laporan   : Novita / Idham

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article