Crime HistoryHeadlineNusantaraPalembangRedaksi

Jumat Barokah, Polda Sumsel Kembali Bagikan 500 Bungkus Sarapan Pagi

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Pada kegiatan Jumat Barokah kali ini, Polda Sumsel kembali turun ke jalan membagikan sebanyak 500 bungkus sarapan pagi secara gratis ke masyarakat di Jalan Fiqih Usman RT 17, 18 dan 19 Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU I, Palembang, Jumat (17/1/2020) pukul 07.30 WIB.

AKBP Salam Hernita yang mewakili Dirbinmas dan Kompol Hassanudin mewakili KaroRena, selaku ketua tim yang memimpin bakti sosial tersebut bersama anggota Binmas Polrestabes Palembang, Babinkamtibmas SU I, Babinsa, serta Lurah kel. 1 Ulu.

Selain membagikan sarapan pagi gratis, AKBP Salam Hernita juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitarnya agar menghilangkan kebiasaan membawa senjata tajam.

“Bila ada permasalahan atau perselisihan maupun konflik agar di selesaikan secara damai dan libatkan anggota Babinkamtibmas maupun Babinsa setempat,” katanya.

Menurut AKBP Salam, dengan kegiatan tersebut masyarakat diharapkan dapat lebih dekat dengan polisi dan bisa menjaga kamtibmas secara bersama-sama sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai di sumsel. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button