Juara I di Kejuaraan Dunia, Atlet Banyuasin Bawa Bonus Senilai Ini

76

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Maryati, atlet dayung yang mendapat Juara I pada Kejuaraan Internasional Canoe Word Dragon Boat Racing 2019 berhasil membawa pulang bonus sebesar Rp 3,7 miliar.

Perjuangan darah manis kelahiran Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin ini patut diacungkan jempol, pasalnya berkat perjuangan yang gigih ia membawa harum nama daerahnya, Kabupaten Banyuasin. Bahkan Indonesia di level dunia.

Oleh sebab itu, Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH memberi apresiasi kepadanya. dengan mengucapkan selamat atas prestasi itu.

“Selamat Nak, engkau telah berhasil mengharumkan nama Indonesia khususnya Kabupaten Banyuasin, kami salut dan bangga,” ujar Bupati kepada wartawan Sabtu (31/8/2019).

Askolani berpesan, agar terus berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi, keberhasilan beliau ini kiranya menjadi motivasi bagi para atlet Banyuasin lainnya untuk mengejar prestasi tertinggi.

”Teruslah berusaha, karena apa yang ditanam kelak diri sendiri yang menuai hasilnya,  jangan takut gagal selagi niat kita baik ridho Allah SWT pasti menyertai,” tegas Bupati.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here