Juara 1 Lomba Kebersihan se-Polda Sumsel, Polres Prabumulih Kembali Raih Penghargaan

213
POLRES PRABUMULIH RAIH PENGHARGAAN: Penyerahan penghargaan oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Denni Gapril SH kepada Perwakilan Polres Prabumulih, Kabag Sumda, Kompol Rudi Isroni, S.H di Polda Sumsel, Senin (22/7/2019) kemarin. Penghargaan diberikan kepada Polres Prabumulih, setelah berhasil meraih juara 1 (satu) dalam lomba kebersihan di lingkup Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Prestasi gemilang kembali diperoleh Polres Prabumulih, setelah berhasil meraih juara 1 (satu) dalam lomba kebersihan di lingkup Polda Sumatera Selatan (Sumsel). Atas prestasinya itu, Polres Prabumulih diganjar penghargaan.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Denni Gapril SH kepada Perwakilan Polres Prabumulih, Kabag Sumda, Kompol Rudi Isroni, S.H di Polda Sumsel, Senin (22/7/2019) kemarin.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Polres Prabumulih memeroleh penghargaan tersebut setelah bersaing dengan 14 Polres dibawah naungan Polda Sumsel.

“Beberapa waktu yang lalu, Tim Polda Sumsel mengecek ke Polres Prabumulih. Tim Dari Polda SUmsel tersebut sangat senang melihat Polres Prabumulih rapi dan tertata meski bangunan lama,” ujar Kapolres, Selasa (23/07/2019).

Kapolres menambahkan, pihaknya telah banyak melakukan perbaikan-perbaikan. Khususnya, dalam menunjang pelayanan publik. Hal itu, dilakukan tidak terlepas dari Polres Prabumulih yang kini berpredikat wilayah bebas korupsi (WBK). Karenanya, pihaknya selalu berusaha menjaga terutama terhadap pelayanan publik agar harus tetap terpelihara dan sesuai standar.

“Terima kasih untuk jajaran kita atau rekan-rekan Polres. Telah menjaga dan semoga masyarakat yang mengurus administrasi pelayanan publik. Baik, SKCK maupun pembuatan laporan polisi benar-benar nyaman,” Ujar Kapolres.

Terakhir, Kapolres berharap penghargaan yang diterima hendaknya semakin menggairahkan dan memberikan semangat, untuk terus meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan.

“Karena ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” pungkasnya.

Laporan : Abd/Ril

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here