Johan Anuar Kecewa dengan Pengurus Golkar OKU, Ini Penyebabnya

202

Sumateranews.co.id, BATURAJA – Kurangnya perhatian sejumlah pengurus partai berlambang Pohon Beringin terhadap partai mengundang kritikan dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs Johan Anuar SH MM. Dia kecewa kepada para pengurus partainya.

Kekecewaan tersebut diungkapkannya di sela-sela kegiatan verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan oleh KPUD OKU di Kantor Sekretariat DPD Golkar Kabuapten OKU. Kamis (1/2/18) yang dihadiri oleh ketua KPUD OKU Naning Wijaya ST beserta Tim Verifikator.

“Saya perhatikan sepertinya perhatian para pengurus Golkar sudah sangat kurang, apakah mereka ini terlalu sibuk dikuar sehingga perhatian kepada partai kurang maksimal. Sampai-sampai lapu penerangan kantor saja tidak terbeli, seragam sudah saya belikan tapi banyak yang tidak pakai seragam, padahal sekarang ini lagi ada verifikasi,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Banyak pengurus partai, lanjut Johan menduduki jabatan baik sebagai anggota DPRD maupun jabatan lainnya, akan tetapi perhatian terhadap patai terlebih kantor DPD Golkar OKU sangat kurang. “Zaplin sebagai Ketua DPRD OKU, Iwan Munandar sebagai Ketua Komisi II yang membidangi pembangunan, Ridar sebagai ketua Komisi III bidang keuangan, sekjen sendiri sibuk di KONI,” keluhnya.

Ditegaskan Johan, dirinya menyinggung kalau seperti ini kondisinya, perlu dilakukan peninjauan lagi terhadap tubuh pengurus DPD Golkar agar lebih peduli terhadap partai.

“Apakah mereka yang kurang aktif atau saya yang jarang ke kantor ini. Saya lihat banyak wajah baru yang tidak saya kenal, ini bukan salah kusir,” ungkapnya kecewa lantaran banyaknya anggota partai yang hadir untuk di verifikasi tidak mengenakan seragam Partai dan kondisi kantor remang karena lampu penerangan tidak menyala.

Di kesempatan itu, dirinya meminta kepada pihak KPUD OKU yang melakukan verifikasi faktual untuk menyampaikan jika ada kekurangan dalam verifikasi supaya dapat segera diperbaiki.

“Kalau ada yang kurang dan salah segera sampaikan agar dapat diperbaiki. Saya harap proses verifikasi ini berjalan lancar tanpa kurang apapun,” pungkasnya.

Laporan : Marully
Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here