BengkuluSecond HeadlineSiswa

Dukcapil Sasar SMA 1 Kota Bengkulu, Lakukan Rekaman E-KTP Siswa

BENGKULU – Kali ini Mobil Dukcapil Keliling (Dukling) yang merupakan inovasi di bidang Pelayanan Administrasi Kependudukan yang diusung Pemerintah kota (Pemkot) Bengkulu kembali beraksi melakukan rekaman keliling yang sasarannya SMA 1 kota Bengkulu, provinsi Bengkulu.

“Tak tanggung-tanggung, sepanjang tahun 2024 ini selain menyasar Lansia, rupanya Dukcapik juga menjemput bola kepada sekolah sekolah se-kota Bengkulu,” ujar Drs. Widodo, Kepala Dukcapil kota Bengkulu, pada media ini, Senin (13/5).

Ungkap Mas Wid panggilan akrab Kepala dinas tersebut mengatakan, jika setiap tahunnya Dukcapil akan melakukan Program Rekaman Keliling ke masyarakat yang membutuhkan dan sekolah sekolah. “Bagi siswa siswi yang sudah menginjak usia 17 tahun ke atas,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Mas Wid, dalam melaksanakan program rekaman keliling tersebut, pihaknya bekerja sama dengan pihak terkait.

“Program keliling ini selalu bekerja sama dengan pihak pihak terkait termasuk kepala sekolah yang sudah kita koordinasikan terlebih dahulu sebelum pelaksanaan perekaman,” pungkasnya. (Adv)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button